Selasa, 09 November 2010

SELEMBAR FOTO MEMILIKI SEJUTA ARTI

Foto adalah rekaman sebuah situasi dengan cara menangkap cahaya oleh sebuah alat yang disebut Kamera dan dilakukan oleh seorang fotografer. Dengan kata lain, fotografer bisa disebut juga sebagai seorang pelukis dengan medium cahaya dan kamera. Seorang pelukis tentunya harus mampu mengekspresikan sebuah situasi sehingga hasil karya fotonya mampu untuk berkomunikasi dengan orang yang melihat foto tersebut.
Foto adalah salah satu seni berkomunikasi, contohnya dengan melihat sebuah foto kita mencerna apa yang hendak disampaikan oleh seorang fotografer. Oleh karena itu, karya seni fotografi seringkali digunakan sebagai media dokumentasi untuk mengabadikan moment kehidupan umat manusia. Banyak sekali foto-foto yang sangat berharga pada kehidupan kita, yang mana moment tersebut seringkali tak mungkin diulang kembali di masa yang akan datang. Oleh karena itu foto bersifat price-less.
Anril Photography hadir untuk anda, dengan memadukan seni fotografi dan teknologi digital dewasa ini, kami siap membantu anda dalam mengabadikan moment indah sebuah insan kehidupan dalam sebuah karya seni fotografi yang bernilai estetika tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar